Monday, February 16, 2015

Flash andromax c jb

Malam semua .. mau update lagi ni, soalnya saya lagi ada masalah pada andromax c jb saya, muter-muter ke mbah google dapetnya yang itu-itu aja, tapi saya gak putus aja berjuang terus sampe titik darah penghabisan... hehe ^_^
"Emg lg perang".!
Oke kita lanjut kawan,
Jadi andromax c saya failed... allow upgrade new versi. Kira-kira begitu deh pesannya cz saya lupa. He,he...
Kemudian saya dpt blog yg membahas mengenai masalah yang sama seperti saya. Kemudian saya coba "maaf saya lupa nama blognya, tapi saya ucapkan terima kasih", daaaaannn,!!! TARAAAA...!!!! Gak berhasil juga gan. Huft....
Tapi saya coba terus silakan agan coba download filenya disini
Kemudian extrak filenya diSDcard ambil yang eg902.v1. Kemudian matikan HH agan, kemudian tekan vol bawah+vol atas+power. Jika berhasil maka secara otomatis akan terinstall. Ok semoga berhasil kawan.!!!

No comments: