Wednesday, April 3, 2013

HANDPHONE MENJADI MODEM



HANDPHONE MENJADI MODEM

Assalamualikum hai saudara-saudaraku sekalian beberapa bulan lalu saya mencari di mbah google “bagaimana si mengkoneksikan hp biar bisa jadi modem dinotebook atw di pc saya”. Tapi caranya malah buat saya pusing dan ujung-ujungnya saya harus mencopot kartu handphone saya dulu dan memasukannya kemodem saya. Pas beberapa bulan kemudian saya mau mencoba memasukan data yang ada di handphone kenotebook, wah ternyata berjalan lancer kemudian disana ada beberapa menu item yang membuat saya penasaran dan saya coba, tapi apa yg terjadi, saya bisa internetan tanpa harus mencopot kartu handphone  saya. Teman-teman mungkin sudah tahu sebelumnya, tapi saya Cuma mau sekedar berbagi ilmu. Cekidot!
Pas sudah terhubung seperti pada gambar dibawah ini, “google.com adalah nama Bluetooth saya” 

 

kemudian koneksikan dengan DUN service on phone.  Taraaaaaaa,,,!!!!
Sekrang kamu sudah bisa internetan ,
Semoga bermanfaat walaupun kurang berbobot, . J

No comments: